Canon Optimistis Pasar DSLR Masih Banyak Peminat

Canon Optimistis Pasar DSLR Masih Banyak Peminat,- Kehadiran kamera mirrorless sekarang ini memanglah makin diganderungi beberapa penggemar fotografi terutama penyuka travelling. Pasalnya kamera ini mempunyai bentuk yang praktis serta begitu mensupport untuk dibawa kemana sajakah. 

Ditambah lagi, kamera memiliki ukuran mini ini dapat membuahkan kwalitas gambar yg tidak kalah baik dengan kamera DSLR. Bahkan juga ada satu diantara produsen kamera yang hentikan produksi kamera DSLR serta pilih konsentrasi meningkatkan jenis mirrorless. 
Lihat fenomena itu, Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, tak cemas bila nantinya pasar kamera DSLR bakal tergerus. 

 " Kami rasa pemakainya bakal tetaplah ada, pemakai DSLR tidak sama, bila yang sukai beberapa ganti ke makro, zoom serta long zoom pastinya akan tentukan jenis ini. Kerena tiap-tiap pemakai mempunyai seleranya semasing, " ungkap Merry, Jumat (22/7/2016). 

Selanjutnya, dianya memberikan, bila diliat beberapa fotografer profesional memanglah semakin banyak yang sukai jenis DSLR. Cuma saja bila anak-anak muda lebih sukai mirrolles, lantaran mungkin saja lebih ringkas. 

Namun yang paling penting, di Indonesia itu pasarnya seperti piramida terbalik. Jadi pasar yang semakin banyak yang berminat itu dikelas entry level. 

Di tanyai apakah Canon bakal kurangi jatah produksi jenis DSLR lihat tren jenis Mirrorless yang makin disukai. Dianya menyampaikan, " Kita bakal konsentrasi pada keduanya, lantaran segmennya ada banyak di kelas Entry Level. Jadi kita bakal sediakan beberapa produk untuk isi segmen itu, " tandasnya. 

Seperti di ketahui untuk isi segmen entry level jenis DSLR, Canon mempunyai EOS 1200, EOS 1300 serta EOS 700. Sedang Mirolles, Canon mengisinya dengan EOS M3 serta EOS M10.
Canon Optimistis Pasar DSLR Masih Banyak Peminat | Unknown | 5