Action Camera Salip DSLR

Action Camera Salip DSLR,- Trend action camera sekarang ini mulai menjamur. Action camera jadi alternatif pilihan untuk kelompok pemula yang hoby dengan fotografi. Karyawan Toko Cirebon Indah, Ratih Dewi menyampaikan, menjamurnya action camera dapat melebihi penjualan kamera DSLR yang sekarang ini kencederungannya alami penurunan. 

“Apalagi saat peristiwa libur sekolah serta Lebaran tempo hari, dapat terjual 10 unit per minggu, ” tuturnya pada Radar, Rabu (3/8). 
Penjualan dengan angka itu termasuk juga banyak untuk ukuran action camera. Menurut Ratih, trend ini dapat berlangsung bukan sekedar di Cirebon saja, namun juga kota-kota besar. “Terutama kelompok anak muda, ” katanya. 

Menurut Ratih, banyak aspek yang bikin penjualan action camera begitu baik. Salah satunya, harga nya tambah lebih murah di banding kamera DSLR atau kamera profesional yang lain. Diluar itu, barangnya juga kecil hingga begitu sederhana dibawa ke mana-mana. 

“Bukan hanya itu, banyak yang berniat pilih action camera lantaran telah konek dengan smartphone. Jadi dapat segera up-date ke sosial media mereka, ” tuturnya. 

Keunggulan yang lain lantaran action camera dilengkapi water proof casing yang sangat mungkin pemakainya memphoto didalam air. Umpamanya ketika berenang atau snorkling. “Karena tiap-tiap penjualan telah satu paket dengan water proof casing yang membuat perlindungan kamera dari air, ” katanya. 

Menurut Ratih, ada beragam merk action camera yang dapat diambil customer. Dari mulai merk Xiaomi, Brica, SJCAM, serta Go Pro. Merk Xiaomi ada type YI Basic dengan harga Rp1, 65 juta serta YI 4K dengan harga Rp3, 55 juta. Sesaat Brica ada dua versus yakni B-Pro 5 Alpha Edition serta B-Pro 5 Aplha Plus. Diluar itu, Go Pro juga ada Go Pro Hero 4 Silver dengan harga Rp5, 8 juta serta Go Pro Hero 4 Black dengan harga Rp7, 1 juta. Dan SJCAM yang ada SJ4000 dengan harga Rp1, 55 juta, SJ4000+ seharga Rp2, 15 juta, SJ5000X Rp2 juta, serta SJ5000+ seharga Rp2, 25 juta. “Semua barang yang kami jual bergaransi resmi, ” katanya.
Action Camera Salip DSLR | Unknown | 5